Kemeriahan Penyelenggaraan Kegiatan Mata Kuliah M.I.C.E 2016

Pada kurikulum baru 2016, program studi Manajemen Pemasaran memiliki mata kuliah baru yaitu M.I.C.E (Meeting, Incentive, Conference, Exhibition). Mata kuliah ini menjadi wadah pembelajaran mahasiswa/i Manajemen Pemasaran untuk membuat dan menangani sebuah kegiatan. Pada semester ini, mahasiswa dituntut untuk dapat membuat konsep acara hingga merealisasikannya. Berikut adalah kemeriahan dari acaranya…

 

Kemeriahan dari acara AMAZE yang mengusung tema Developing Business Skill Through Marketing Education ini diselenggarakan pada tanggal 7 Oktober 2016. Acara dari kelas D3MP-38-01 ini menghadirkan Andi Miswar (Owner Pohon Durian Cafe) dan Ahmad Qais (Co-Founder Dappindonesia) sebagai pembicaranya. Mantap banget nih konsepnya!

DSC08072

 

poster 1

 

 

Kali ini dari kelas D3MP-38-02 mengusung tema teknologi dengan nama acaranya adalah EXYCOLOGY. Acara ini dimeriahkan oleh Niko (founder Sate Taichan “Goreng”) dan FathiNRM (BeautyVlogger) sebagai pembicara dan juga Reza Darmawangsa sebagai pengisi acara. Acara ini sukses diselenggarakan pada tanggal 14 Oktober 2016. Keren banget!!

2-

 

2

 

 

CENTURISE dari kelas D3MP-38-03 nih. Seminar ini turut dimeriahkan oleh Indah Kusuma dan dosen Manajemen Pemasaran yaitu Bapak Donni Juni Priansa sebagai pembicara. Acara ini berhasil diselenggarakan pada tanggal 1 Oktober 2016. Pasti seru banget nih acaranya!!

 

3-

 

3

 

 

Acara Seminar INDIGO dari kelas D3MP-38-04 turut mengundang Annisa Fitriani sebagai owner BABAKARAN dan Gufron S sebagaia owner DINO DONUTS sebagai pembicaranya. Acara ini sukses diselenggarakan pada tanggal 24 September 2016. Pasti asik banget nih!!

4-

4

 

 

Kemeriahan dari acara Table Manner di GoldenFlower Hotel dari kelas D3MP-38-05. Acara ini sukses diselenggarakan pada tanggal 9 Oktober 2016. Tidak hanya table manner saja lho, tapi juga ada pelatihan public speaking. Keren banget!!

5-

 

5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *