MICE ON 2019 EXPLOSION  (Exploring a Prestigious Technology and Entrepreneur Innovation)

MICE ON 2019

EXPLOSION  (Exploring a Prestigious Technology and Entrepreneur Innovation)

Mahasiswa dikenal sebagai agen perubahan bangsa. Setiap tahunnya, selalu ada perubahan dalam bangsa kita dan mahasiswa sendiri mampu merubah keadaan bangsa dengan berbagai karyanya, mahasiswa yang lulus dan siap mengaplikasikan ilmu yang telah ia dapatkan dan mampu menciptakan karya dan inovasi kreatif yang baru. Tanpa dipungkiri mahasiswa selalu melakukan inovasi yang dapat mengikuti perkembangan zaman dan teknologi yang bergerak dengan begitu pesatnya. Teknologi disini menjadi pendukung pemasaran saat ini karena banyaknya inovasi-inovasi baru yang lahir dari perkembangan teknologi itu sendiri.

Salah satu  inovasi yang didukung oleh teknologi yang sedang berkembang saat ini seperti munculnya karya-karya mahasiswa yang membuka usaha entrepreneur yang tidak hanya secara offline namun juga secara online.

Mice hadir menjadi solusi untuk mewadahi kreatifitas mahasiswa  dibidang marketing dan kewirausahaan sehingga dapat terlihat oleh masyarakat luas dan investor sehingga karyanya dapat berkembang menjadi lebih baik lagi. Selain sebagai ajang persatuan juga sebagai titik kebangkitan agar nanti kreatifitas mahasiswa Telkom University dapat diolah dan berdampak besar terhadap perubahan bangsa dan mampu menghadapi revolusi industry 4.0 yang ada di Indonesia saat ini.

 

Sebagai tugas praktek dalam mata kuliah MICE , yang dilaksanakan pada tanggal 19 November 2019, di Gedung Serba Guna Telkom University, Mice hadir untuk memberikan manfaat yang lebih besar terhadap mahasiswa dan masyarakat luas mengenai pentingnya peran marketing didunia entrepreneur dengan cara mengadakan talkshow and Food Festival yang bertemakan EXPLOSION (Exploring a Prestigious Technology and Entrepreneur Innovation), dengan menghadirkan pembicara Co-Founder Posthink! (Widi Anugrah) dan CEO Ruang Kolaborasa (Galih Sedayu), dan menghadirkan Guest Star  Hallo Beans / Patara, The Silver, Juicy Luicy, Club Dangdut Racun.

Acara berlangsung meriah dan dihadiri oleh Dosen dan mahasiswa Telkom University

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *