Wisuda Telkom University 2016

Wisuda Mahasiswa Telkom University pada tanggal 2 April 2016 berlangsung di Telkom University Convention Hall (TUCH) diwarnai dengan aksi arak-arakan yang mana menjadi sebuah apresiasi dari himpunan untuk para wisudawan dan wisudawati Universitas Telkom. Acara arak-arakan ini diikuti berbagai program studi untuk menyambut para wisudawan/wisudawati masing-masing prodi.

HMMP (Himpunan Mahasiswa Manajemen Pemasaran) turut mempersiapkan pasukannya untuk bergabung dalam acara arak-arakan pada kesempatan kali ini. Pasukan HMMP yang diberi nama, Tosca Army menyambut wisudawan dan wisudawati Manajemen Pemasaran dengan meriah dan penuh suka cita. Tagline kebanggaan yaitu “We Love, We Proud” bergema di sepanjang jalan menuju TUCH.

Congraduation!!!

 

1461411630245

 

1461411682966

1461411712999

mtf_QzIYx_380.jpg

1461411628754

Clash Of Clans Cheat And Hack Tool

Pelaksanaan Perwalian

Dengan hormat,

Sehubungan dengan pergantian semester dan penerapan kurikulum baru, dengan ini kami menghimbau dosen wali untuk mewajibkan mahasiswa walinya mengikuti sosialisasi kurikulum baru dan perwalian tatap muka secara serentak (jadwal perwalian terlampir).

Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Jadwal perwalian Genap 2015-2016

Nota Dinas Pelaksanaan Perwalian Serentak

Jadwal Praktika Kerja Lapangan Semester Genap 2015/2016

Jadwal Praktika Kerja Lapangan (PKL)  Semester Genap 2015/2016 dapat diunduh : Jadwal-Kegiatan-Pelaksanaan-Kerja-Praktek

Hasil Seleksi Asisten Praktika D3 Manajemen Pemasaran Semester Genap 2015/2016

Hasil seleksi Asisten Praktika Program Studi D3 Manajemen Pemasaran Download

Pedoman Penulisan Laporan Video Promosi Pariwisata_Praktika Pemasaran Jasa

Pedoman Laporan Video Promosi_Praktika Pemasaran Jasa

Modul Praktika Program Studi D3 Manajemen Pemasaran

  • Modul Praktika Pricing and Sales Promotion Download

Modul dijilid dengan menggunakan softcover plastik sebagai berikut:

            Kelas A, softcover warna merah
            Kelas B, softcover warna kuning
            Kelas C, softcover warna hijau
            Kelas D, softcover warna biru
  • Modul Praktika Manajemen Pembelian dan Penjualan Download

Modul dijilid dengan menggunakan softcover plastik sebagai berikut:

            Kelas A, softcover warna merah
            Kelas B, softcover warna kuning
            Kelas C, softcover warna hijau
            Kelas D, softcover warna biru
  • Modul Praktika Pemasaran Jasa Download
  • Modul Praktika Komputer untuk Riset Pasar dan Penjualan Download & Buku Kerja Praktika Komputer Download
  • Modul Praktika Komputer untuk Riset Pasar dan Penjualan Setelah UTS Download & Buku Kerja Praktika Komputer Setelah UTS Download
  • Mata Kuliah Praktika Komputer untuk Riset Pasar dan Penjualan, Pertemuan ke -12 “Analisis Faktor”, Modul Analisis Faktor , dan Buku Kerja Analisis Faktor

Beauty and Handsome Class 2015

Beauty Class D3 Manajemen Pemasaran

BANDUNG, D3 MP -Program Studi D3 Manajemen Pemasaran terus berupaya membekali mahasiswa/i dengan berbagai macam skill dan wawasan, baik yang bersifat akademik maupun non akademik. Selain membekali para mahasiswanya dengan kecerdasan spiritual, emosional, sosial dan intelektual, segi penampilanpun tak luput untuk mendapat pembekalan.

Salah satu program yang diselenggarakan oleh program studi adalah mengadakan pelatihan beauty & handsome class. Kegiatan ini bertujuan membekali mahasiswa tentang cara menata diri dengan tata rias yang baik sehingga ketika terjun ke dunia kerja sudah tidak canggung lagi tampil secara profesional, percaya diri, cantik dan menarik.

 

Handsome Class D3 Manajemen Pemasaran

 

Program beauty & handsome class ini dilaksanakan bekerjasama dengan salah satu produsen kosmetik ternama di Indonesia. Beauty & handsome class ini dibawakan oleh make up profesional untuk memberikan tips dan trik mulai dari teknik membersihkan wajah yang benar, pemilihan warna kosmetik yang sesuai dengan jenis kulit wajah, teknik shading sesuai dengan struktur wajah dan lainnya. Selain itu, dilengkapi juga dengan tips mengenai manner, menggali potensi diri, serta grooming yang sesuai dengan gaya hidup saat ini. Beauty class merupakan program yang wajib diikuti oleh mahasiswa/i prodi D3 Manajemen Pemasaran yang berada pada semester 6. Kegiatan ini diharapkan dapat dilaksanakan setiap semester setiap tahun akademik berjalan

Tujuan pelaksanaan kegiatan  workshop ini adalah sebagai berikut :

  1. Memberikan suatu pelatihan umum tentang Beauty & handsome class dan cara menata diri dengan baik dan benar.
  2. Meningkatkan kepercayaan diri untuk tampil secara professional

Tujuan diadakan Beauty & Handsome Class :

  1. Memberikan wawasan perihal konsep tampil prima secara seimbang ( Kencantikan / keindahan lahir dan batin).
  2. Mengajarkan cara bertata rias (make up) sesuai kondisi fisik, peran yang dimiliki serta situasi yang dihadapi ( Khususnya bagi Karyawati ).
  3. Mengajarkan cara praktis merawat kulit dan tubuh, disertai tips memilih produk perawatan yang tepat.
  4. Membantu tampil lebih menarik dan professional dengan busana serta aksesoris yang tepat.
  5. Tips praktis untuk meraih sukses dalam pekerjaan, membuka wawasan perihal etiket pergaulan di berbagai kesempatan.