SOSIALISASI LAPORAN TUGAS AKHIR PRODI D3 MANAJEMEN PEMASARAN, BANDUNG 28 JANUARI 2015

BANDUNG, D3 MP Penyusunan LTA merupakan rangkaian yang tidak terpisahkan dari tahapan yang harus ditempuh oleh mahasiswa untuk mendapatkan gelar Ahli Madya pada program studi D3 Manajemen Pemasaran, Telkom University. Penyusunan LTA diharapkan dapat melengkapi proses belajar yang didapat di bangku kuliah, sehingga mampu meningkatkan kompetensi lulusan.

KETENTUAN UMUM

  1. Mahasiswa diwajibkan menyusun Laporan Tugas Akhir (LTA) dan lulus ujian LTA sebagai persyaratan untuk menyelesaikan jenjang pendidikan D3 Manajemen Pemasaran.
  2. Ujian Laporan Tugas Akhir merupakan pengujian Laporan Tugas Akhir yang tata caranya diatur dalam ketentuan tersendiri.
  3. Mahasiswa Program Studi D3 Manajemen Pemasaran berhak untuk mengambil mata kuliah LTA apabila telah lulus minimum 96 SKS.
  4. Syarat mengikuti sidang LTA adalah sebagai berikut:
    1. Telah lulus semua mata kuliah.
    2. Telah memiliki skor TOEFL minimum 450.
    3. Telah melunasi semua kewajiban administrasi.
    4. Telah mendaftarkan dan menyerahkan semua kelengkapan sidang kepada Sekretariat Prodi D3 Manajemen Pemasaran.
    5. LTA adalah suatu penelitian yang : Mendeskripsikan atau membahas suatu proses dan/atau dinamika kegiatan kerja atau; Membahas suatu masalah dalam bidang terapan ilmu yang sesuai dengan Program Studi D3 Manajemen Pemasaran, dengan menggunakan kaidah-kaidah yang berlaku atau; Menghubungkan 2 (dua) variabel atau lebih dalam penelitian yang bersifat asosiatif atau kausal dan Referensi LTA minimal diperoleh dari 5 buku dasar teori, 1 karya tulis ilmiah, 2 buku metodologi dan 3 jurnal

Panduan Laporan Tugas Akhir Prodi D3 Manajemen Pemasaran Tahun Ajaran 2018/2019 dapat didownload Pedoman Proyek Akhir Tahun 2018/2019