Vision & Mission

VISI PROGRAM STUDI

Visi Program Studi D3 Manajemen Pemasaran merupakan turunan dari visi Fakultas Ilmu Terapan sebagai unit pengelola program studi. Visi Fakultas adalah: “Menjadi Fakultas berkelas dunia dalam bidang ilmu terapan yang berbasis TIK”. Untuk itu, pernyataan visi Program Studi D3 Manajemen Pemasaran adalah sebagai berikut: “Menjadi Program Studi Vokasi Berkelas Dunia dalam Bidang Manajemen Pemasaran yang Berbasis TIK”

Visi tersebut diharapkan dapat dicapai pada tahun 2018, sesuai dengan strategi yang telah ditetapkan pada dokumen Rencana Strategis D3 Manajemen Pemasaran tahun 2014 – 2018. Penjelasan visi adalah sebagai berikut:

1. Pernyataan “Program Studi Vokasi” mengandung arti bahwa pendidikan Program Studi diarahkan pada penguasaan dan pengembangan keahlian terapan, beradaptasi pada bidang pekerjaan tertentu dan dapat menciptakan lapangan kerja. Sebagaimana tertuang dalam UU No.12 Tahun 2012 tentang Pendidikan Tinggi, Program Studi Diploma merupakan Perguruan Tinggi penyelenggara pendidikan vokasi.

2. Pernyataan “Berkelas Dunia” berarti memiliki standar yang mendunia. Standar yang mendunia ini akan tercermin melalui penjaminan mutu yang menggunakan standar ISO 9001:2008, tingkat penguasaan bahasa asing sesuai dengan passing grade disesuaikan dengan ketentuan Universitas, dan aktif terlibat pada kegiatan publikasi internasional.

3. Pernyataan Berbasis TIK mengandung arti: a. Institusi memilki infrastruktur Teknologi Informasi & Komunikasi terdepan b. Sistem pengelolaan internal berbasis Teknologi Informasi & Komunikasi yang handal c. Konten pengajaran dan penelitian mengarah pada Teknologi Informasi & Komunikasi

MISI PROGRAM STUDI

Misi program studi D3 Manajemen Pemasaran adalah sebagai berikut:

1. Melaksanakan kegiatan pengajaran untuk menghasilkan lulusan ahli madya di bidang manajemen pemasaran yang profesional

2. Melaksanakan penelitian manajemen pemasaran untuk menghasilkan lulusan ahli madya pemasaran yang cepat beradaptasi dengan lingkungan perubahan.

3. Melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang manajemen pemasaran


Copyright - 2013 Telkom University