COMPANY VISIT 2015

IMG_6711

   BANDUNG, D3 MP – Tujuan pendidikan nasional adalah mengembangkan potensi peserta didik agar menjadi manusia yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri dan menjadi warga negara yang demokratis serta bertanggung jawab. Untuk mewujudkan tujuan yang mulia terse ut, mahasiswa tidak cukup dibekali dengan kegiatan belajar mengajar di dalam kampus, melainkan diperlukan juga pembekalan melalui kegiatan-kegiatan lain di luar kampus.

Salah satu upaya dari Program studi D3 Manajemen Pemasaran untuk membekali mahasiswa dengan pengalaman industri ialah melalui kegiatan company visit. Kegiatan ini diadakan secara rutin setiap satu tahun sekali (yang khususnya diperuntukkan bagi mahasiswa semester 3) dengan mengunjungi berbagai perusahaan di bidang jasa maupun manufaktur yang dianggap relevan dengan bidang keilmuan program studi.

Kegiatan Company visit ini dimaksudkan untuk memberikan gambaran kepada mahasiswa mengenai kondisi perusahaan secara nyata dan memperluas jejaring dengan industri. Sedangkan tujuan kegiatan company visit adalah untuk:

  1. Meningkatkan wawasan mahasiswa demi terciptanya kualitas lulusan yang

      lebih baik

  1. Memperluas jejaring
  2. Membuka peluang kerjasama antara program studi dengan perusahaan-perusahaan yang dikunjungi dalam berbagai aspek, seperti penyaluran lulusan, kegiatan magang, dan lain-lain.

Kegiatan Company Visit diadakan pada tanggal 10 -16 Januari 2015, dengan tempat-tempat kunjungan antara lain : PT. Sinar Sosro Gianyar, Museum Marketing Ubud, Pusat Pie Susu dan Kaos Lukis “Cening Ayu”, Pusat Oleh-oleh Bali “Dewata”, dan Garuda Wisnu Kencana. Dari kunjungan industry tersebut diharapkan mahasiswa mendapat banyak ilmu pengetahuan dari sharing pengalaman yang dilakukan oleh pelaku industry tersebut, karena di setiap tempat kunjungan kita mendapat kesempatan untuk bertemu langsung pengelola industry tersebut.

Company Visit 2015

 

IMG_6711

 

 

 

 

 

 

 

COMPANY VISIT D3 MANAJEMEN PEMASARAN, BALI 10 – 16 Januari 2015

BANDUNG, D3 MP – Tujuan pendidikan nasional adalah mengembangkan potensi peserta didik agar menjadi manusia yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri dan menjadi warga negara yang demokratis serta bertanggung jawab. Untuk mewujudkan tujuan yang mulia tersebut, mahasiswa tidak cukup dibekali dengan kegiatan belajar mengajar di dalam kampus, melainkan diperlukan juga pembekalan melalui kegiatan-kegiatan lain di luar kampus.

Salah satu upaya dari Program studi D3 Manajemen Pemasaran untuk membekali mahasiswa dengan pengalaman industri ialah melalui kegiatan company visit. Kegiatan ini diadakan secara rutin setiap satu tahun sekali (yang khususnya diperuntukkan bagi mahasiswa semester 3) dengan mengunjungi berbagai perusahaan di bidang jasa maupun manufaktur yang dianggap relevan dengan bidang keilmuan program studi.

Kegiatan Company visit ini dimaksudkan untuk memberikan gambaran kepada mahasiswa mengenai kondisi perusahaan secara nyata dan memperluas jejaring dengan industri. Sedangkan tujuan kegiatan company visit adalah untuk:

  1. Meningkatkan wawasan mahasiswa demi terciptanya kualitas lulusan yang lebih baik
  1. Memperluas jejaring
  2. Membuka peluang kerjasama antara program studi dengan perusahaan-perusahaan yang dikunjungi dalam berbagai aspek, seperti penyaluran lulusan, kegiatan magang, dan lain-lain.

Kegiatan Company Visit diadakan pada tanggal 10 -16 Januari 2015, dengan tempat-tempat kunjungan antara lain : PT. Sinar Sosro Gianyar, Museum Marketing Ubud, Pusat Pie Susu dan Kaos Lukis “Cening Ayu”, Pusat Oleh-oleh Bali “Dewata”, dan Garuda Wisnu Kencana. Dari kunjungan industry tersebut diharapkan mahasiswa mendapat banyak ilmu pengetahuan dari sharing pengalaman yang dilakukan oleh pelaku industry tersebut, karena di setiap tempat kunjungan kita mendapat kesempatan untuk bertemu langsung pengelola industry tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *