Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Fakultas Ilmu Terapan Telkom University dengan Telkom Regional III “Program Magang Mahasiswa Bersertifikat”

Bandung, 3 September 2020

Penandatanganan perjanjian kerjasama antara pihak Telkom Regional 3 Jabar dan Fakultas Ilmu Terapan Telkom University perihal program magang mahasiswa bersertifikat di Lt.5 Graha Merah Putih Telkom, Kamis (3/9). Hadir seluruh senior leader TR3 Jabar beserta para GM Witel melalui Vicon. Penandatanganan PKS dilakukan oleh EVP TR3 Jabar M. Khamdan dan Dekan Fakultas Ilmu Terapan Telkom University Dr. Arfianto Fahmi, S.T., M.T.

EVP TR 3 Jabar M. Khamdan mengatakan bahwa Telkom siap untuk menerima para mahasiswa yang akan magang. “Program ini bisa dilaksanakan di seluruh Witel yang berada di Telkom Regional 3, apabila ada mahasiswa yang berdomisili di Cirebon dan berkeinginan magang yang berdekatan dengan rumahnya saja bisa diarahkan untuk magang di Witel Cirebon dan itu juga berlaku untuk daerah lainnya juga.” Jelas M. Khamdan.

Menanggapi hal tersebut Dekan Fakultas Ilmu Terapan Telkom University Dr. Arfianto Fahmi, S.T., M.T menyambut baik apa yang disampaikan oleh EVP Telkom Regional 3.

“Kami juga berharap kedepannya program ini bisa menampung lebih banyak lagi mahasiswa, dan juga tidak hanya mahasiswa tapi dosen juga berkesempatan untuk magang. Dan para karyawan Telkom Regional III yang mempunyai banyak spesialisasi khususnya di bidang Digital Marketing bisa mengajar di Fakultas kami,” Jelas Dr. Arfianto pada kesempatan tersebut.

Program yang akan mulai berlangsung pada bulan september ini memiliki durasi magang selama 6 bulan dan diikuti sebanyak 20 mahasiswa terpilih dari Fakultas Ilmu Terapan Telkom University. Peserta Magang wajib memenuhi persyaratan bebas COVID-19 yang dibuktikan dengan surat keterangan sehat dari rumah sakit atau lembaga kesehatan yang berwenang mengeluarkan surat tersebut. Telkom menyediakan mentor/pembimbing pendamping bagi para peserta dalam melaksanakan Program Magang Mahasiswa Bersertifikat, Perjanjian berlaku selama dua tahun sejak tanggal ditandatangainnya perjanjian.

sumber: https://portal.telkom.co.id/newsbeta/read/i/25MzRPVEpPZW1jelQxUkJlVTFuUFQwPQ==

Adapun yang hadir dari Fakultas Ilmu Terapan adalah

Dr. Arfianto Fahmi, S.T., M.T. (Dekan Fakultas Ilmu Terapan)

Periyadi S.T., M.T.  (Kaur Magang dan KP Fakultas Ilmu Terapan)

Dr. Tora Fahrudin, S.T., M.T. (Kaur Sekretariat Fakultas Ilmu Terapan)

Ati Mustikasari,SE., MM (Kaprodi D3 Manajemen Pemasaran)

Dr. Astri Wulandari ( Ketua Kelompok Keahlian)

Drs. Nellyaningsih (PIC Kerjasama Prodi)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *