Marketing Management Olympiad Internal 2016
Marketing Management Olympiad (MMO) adalah kompetisi debat yang diselenggarakan oleh Mahasiswa D3 Manajemen Pemasaran dibawah naungan Himpunan Mahasiswa D3 Manajemen Pemasaran. Pada tahun 2015, telah diselenggarakan MMO Internal yang diikuti oleh seluruh mahasiswa Manajemen Pemasaran dan MMO Nasional yang diikuti oleh siswa dan siswi SMA/MA/Sedarajat.
Tahun ini departemen Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (PSDM) Himpunan Mahasiswa Manajemen Pemasaran menyelenggarakan MMO Internal 2016 yang berlangsung pada tanggal 9 hingga 10 April 2016. Berbeda dengan tahun sebelumnya, MMO sekarang memiliki banyak cabang lomba diantaranya debate marketing, creative product, dan marketing plan.
Lomba ini disambut antusias oleh seluruh mahasiswa Manajemen Pemasaran. Terbukti dari setiap kelas berlomba-lomba untuk mengirimkan tim terbaiknya untuk memenangkan MMO Internal 2016 kali ini. Acara yang diketuai oleh Indah N. Murayya ini telah membuktikan jika mahasiswa Manajemen Pemasaran adalah mahasiswa yang aktif dalam meraih prestasi.
Pada tahun ini juga, pihak dari panitia akan membuat acara MMO tingkat Nasional yang akan diselenggarakan di akhir tahun 2016. Penasaran bagaimana kemeriahan MMO Internal 2016? Berikut kami lampirkan dokumentasinya.