VISI & MISI 2024-2029

VISI PROGRAM STUDI

Menjadi Program Studi Vokasi Manajemen Pemasaran yang unggul dengan pemanfaatan teknologi dan berorientasi kewirausahaan pada tahun 2028, yang berkontribusi pada pemenuhan tujuan pembangunan berkelanjutan”

MISI PROGRAM STUDI

Misi program studi D3 Manajemen Pemasaran adalah sebagai berikut:

  1. Menyelenggarakan dan mengembangkan pendidikan vokasi manajemen pemasaran melalui pemanfaatan teknologi berkelas dunia dan berwawasan kewirausahaan.
  2. Mengembangkan dan menyebarluaskan pengetahuan baru serta produk intelektual di bidang manajemen pemasaran yang berkontribusi pada pemenuhan tujuan pembangunan berkelanjutan (sustainable development goals).
  3. Berkolaborasi dengan industri dan pemangku kepentingan lain dalam pengembangan inovasi di bidang manajemen pemasaran yang berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi bangsa.

 

VISI & MISI 2019-2023

VISI PROGRAM STUDI

“Menjadi Program Studi Vokasi di Bidang Pemasaran yang unggul dalam Riset Terapan dan kewirausahaan pada Tahun 2023”

MISI PROGRAM STUDI

Misi program studi D3 Manajemen Pemasaran adalah sebagai berikut:

  1. Menyelenggarakan kegiatan pendidikan vokasi di bidang Manajemen Pemasaran yang unggul dan mampu beradaptasi dengan perubahan lingkungan bisnis dan beorientasi kewirausahaan
  2. Mengembangkan dan mengaplikasikan Penelitian dibidang Manajemen Pemasaran yang tepat guna
  3. Melaksanakan kegiatan pengabdian Masyarakat Dengan mengimplementasikan Manajemen pemasaran digital yang sesuai kebutuhan masyarakat

VISI & MISI 2014-2018

VISI PROGRAM STUDI

“Menjadi Program Studi Vokasi Berkelas Dunia Dalam Bidang Manajemen Pemasaran Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) pada tahun 2018”

MISI PROGRAM STUDI

Misi program studi D3 Manajemen Pemasaran adalah sebagai berikut:

  1. Menyelenggarakan kegiatan pendidikan vokasi di bidang Manajemen Pemasaran berbasis TIK yang unggul dan berkualitas, serta senantiasa adaptif pada perkembangan bidang ilmu dan kebutuhan industri
  2. Mengembangkan dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan di bidang Manajemen Pemasaran berbasis TIK yang diakui secara nasional maupun internasional
  3. Melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang Manajemen Pemasaran berbasis TIK yang berorientasi pada kebutuhan masyarakat.