Learning Outcomes

SIKAP

  1. Pemahaman Terhadap Tugas dan Tanggung Jawab Profesi
  2. Pemahaman dan Kesadaran terhadap nilai-nilai moral, agama dan hukum

PENGETAHUAN

  1. Menguasai konsep teoritis Pemasaran pada industri barang dan jasa dalam lingkup lokal maupun global
  2. Menguasai konsep teoritis lainnya secara umum yang relevan untuk penyelesaian masalah pemasaran
  3. Menguasai konsep teoritis kewirausahaan dan startup secara umum
  4. Menguasai konsep teoritis data dan informasi digital serta cara kerja aplikasi teknologi secara umum yang dapat digunakan untuk pemasaran

KETERAMPILAN UMUM

  1. Mampu mengidentifikasi dan memecahkan masalah sesuai dengan bidang pekerjaannya
  2. Mampu menyusun laporan hasil dan proses kerja secara akurat dan benar, serta mengkomunikasikannya secara efektif kepada pihak lain yang membutuhkan
  3. Mampu melakukan supervisi dan bertanggung jawab terhadap pencapaian kinerja bawahannya baik secara kelompok maupun individu

KETERAMPILAN KHUSUS

  1. Mampu menyelesaikan pekerjaan pemasaran secara komprehensif, dengan memilih metode yang sesuai dari berbagai alternatif yang dipilih (skala prioritas) dengan memanfaatkan IPTEKS
  2. Mampu merencanakan dan mengimplementasikan aktivitas bisnis
Kembali ke Atas