Recommended Project Management Collaboration Tools dan Manfaatnya
Dalam penelitian Kisflow menyatakan jika 75 persen penggunaan recommended project management collaboration tools akan terus meningkat. Recommended project management collaboration tools bagi kalangan yang awam memang terdengar sedikit asing. Namun, secara garis besar sistem ini adalah software atau aplikasi yang dipakai untuk mengelola beragam proyek tim secara kolaboratif. Jika Anda baru mengenal Project management tools, Anda […]
Mengenal Perbedaan Omnichannel Dan Multichannel Secara Tepat
Mengenali perbedaan omnichannel dan multichannel dalam sebuah bisnis sangatlah penting untuk dilakukan. Dengan memahami perbedaan omnichannel dan multichannel ini akan memudahkan pebisnis untuk menjalankan usahanya. Lantas, apakah perbedaan antara kedua saluran bisnis ini? Mari simak pembahasannya lebih lengkap disini. Perbedaan Omnichannel Dan Multichannel serta Definisinya Omnichannel sendiri merupakan pendekatan lintas saluran yang berfokus pada konsumen atau pelanggan. Tujuan […]
3 Manfaat Utama Penggunaan Image Detection Dalam Industri Retail
Pada tingkat dasar image detection dapat mengkategorikan dan mengidentifikasi data serta gambar. Berdasarkan fungsinya, penggunaan image detection dalam industri retail semakin memudahkan. Retail adalah sebuah istilah yang cukup luas dan mencakup industri berskala besar. Dimana industri tersebut telah mempekerjakan ratusan ribu pegawai. Sederhananya, teknologi yang digunakan akan memahami kumpulan data terlebih dahulu. Sehingga nantinya dapat […]
Mengenal B2B E-commerce dan Manfaatnya
Pada dasarnya seorang pebisnis harus mengenal B2B Ecommerce. Hal tersebut dikarenakan berbagai keuntungan yang bisa didapat. Electronic commerce atau e-commerce adalah bentuk perdagangan elektronik yang melibatkan kegiatan seperti penyebaran, penjualan, pembelian, pemasaran barang dan jasa yang mengandalkan sistem elektronik melalui jaringan internet. B2B Ecommerce adalah singkatan dari Business-to-Business Ecommerce. B2B adalah istilah yang mengacu pada […]
5 Manfaat Strategi Omnichannel Untuk Mengembangkan Bisnis
Salah satu goals dalam bisnis yaitu dapat menjangkau banyak pelanggan di berbagai saluran. Anda bisa merasakan manfaat strategi omnichannel sebagai cara untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Omni channel atau omnichannel merupakan strategi untuk meningkatkan pengalaman pelanggan berkualitas tinggi di berbagai saluran media komunikasi yang digunakan pelanggan. Strategi tersebut bertujuan meningkatkan pengalaman pelanggan pada saluran media komunikasi. Apa saja […]